Sukses


Mourinho Jamin Pogba Tetap Berseragam Manchester United Musim Depan

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho memastikan Paul Pogba akan tetap berseragam Manchester United pada musim depan. Manajer The Red Devils mengungkapkan pihak klub tak ingin menjual Pogba ke klub lain.

Pogba pernah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain setelah disebut-sebut mengalami perseteruan dengan Mourinho. Dugaan hubungan tidak baik antara pemain dan pelatih tersebut muncul setelah Pogba duduk di bangku cadangan saat Manchester United kalah dari Tottenham pada bulan Januari tahun ini. Lebih jauh lagi, Pogba juga duduk di bangku cadangan ketika Manchester United menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Beberapa waktu setelah itu, Pogba kembali masuk dalam tim utama Mourinho. Pada bulan April kemarin, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League.

Manchester United mendatangkan Pogba dengan harga 86 juta poundsterling dari Juventus tahun 2016 lalu. Mourinho mengatakan tak akan menjual pemain termahalnya tersebut. "Saya rasa ia akan berada di sini musim depan. Itu perasaan saya," ucap Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Saya bisa memastikan bahwa saya tak ingin dia hengkang. Saya bisa memberi Anda kepastian bahwa klub ini tidak ingin menjualnya dan saya bisa memastikan pada Anda bahwa kami tak menerima pendekatan untuknya, dari agennya atau dari klub lain."

"Jadi, untuk saat ini, bagi saya, ia akan bertahan," paparnya.

Manchester United saat ini menduduki peringkat dua di klasemen Premier League di dua laga tersisa. Pada laga selanjutnya, tim asal Manchester akan bertemu dengan West Ham United. (sw/shd)

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer