Sukses


Begini Cara Eric Cantona Beri Dukungan untuk Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona, memberikan dukungan pada Sir Alex Ferguson yang tengah menjalani pemulihan setelah operasi pendarahan di otak. Ia percaya bahwa Feguson selalu punya waktu tambahan dan itu adalah kesempatan untuk menang.

'Fegie Time' adalah istilah yang populer saat Fergie masih aktif melatih Manchester United. Pelatih legendaris MU tersebut kerap mendapatkan poin di detik-detik akhir yang sangat krusial.

Pada akhir pekan kemarin, mula-mula muncul kabar bahwa kondisi Ferguson tengah menurun dan harus menjalani operasi. Berbagai dukungan pun dikirimkan dari berbagai pihak untuk Ferguson.

Pada hari Rabu (9/5) kondisi Ferguson dikabarkan sudah membaik. Sebelum kabar itu terbit, Cantona pun tak absen memberikan dukungan pada mantan bosnya tersebut.

"Dia seperti mentor bagi saya, ia mendidik saya, ia tak pernah menghakimi saya," ucap Cantona seperti dikutip Daily Mail.

"Dia adalah petarung, ia akan terus maju. Ini adalah waktunya Fergie dan Anda akan menang! Anda selalu melakukan itu," ucapnya.

Cantona memiliki kenangan manis bersama Ferguson di Manchester United. Selama membela MU di bawah arahan Ferguson, Cantona menjuarai empat kali Premier League dan dua kali menjuarai Piala FA. Ferguson mendatangkan Cantona dari Leeds pada tahun 1992.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer