Manchester United dan PSG Bersaing Dapatkan Sessegnon

Oleh Rizki Hidayat pada 10 Mei 2018, 20:45 WIB
Ryan Sessegnon

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan Express tertarik mendapatkan pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon, pada bursa transfer awal musim depan.

Sessegnon tampil gemilang bersama Fulham pada musim ini. Dia berhasil mendulang 15 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Fulham menempati peringkat ketiga klasemen Divisi Championship dengan nilai 88. Fulham pun berhak mengikuti babak playoff tampil di Premier League 2018-2019.

Performa tersebut membuat pemain 17 tahun itu banyak diincar klub-klub besar Eropa. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain tertarik mendapatkan jasanya.

MU berminat mendatangkan Ryan Sessegnon karena ingin membenahi lini pertahanan di sisi kiri. Luke Shaw yang biasanya menempati posisi tersebut dipercaya akan hengkang dari Old Trafford.

Sementara itu, PSG siap mengucurkan dana besar demi mendapatkan si pemain. Bisa tampil sebagai bek kiri dan winger kiri, Ryan Sessegnon diyakini bakal membawa dampak buat performa Les Parisiens.

Sejumlah laporan media Inggris menyebut masa depan Sessegnon akan bergantung pada nasib Fulham yang tengah berjuang promosi ke Premier League. Fulham akan menjalani playoff untuk mendapatkan tiket ke Premier League menghadapi Derby akhir pekan ini dalam dua laga.

"Saya sangat fokus pada Fulham untuk saat ini. Saya ingin kami lolos ke Premier League. Saya hanya ingin lebih baik," demikian kata Sessegnon ketika ditanya mengenai masa depannya pada Maret 2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini