Momen Ketika Deadpool Minta Maaf kepada David Beckham

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 10 Mei 2018, 23:47 WIB
Pesepak Bola yang Merambah ke Dunia Seni Peran

Bola.com, London - Film Deadpool 2 akan tayang di layar lebar seluruh dunia pada 18 Mei 2018. Berbagai langkah promosi dilakukan untuk mendongkrak popularitas film, satu di antaranya adalah dengan melibatkan legenda Manchester United, David Beckham.

Beckham masuk dalam sebuah video yang digarap tim promosi Deadpool 2. Dalam unggahan itu, eks gelandang Real Madrid tersebut dikisahkan sebagai teman Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Dalam sebuah potongan film, Deadpool mengejek Beckham. Dia mengklaim Beckham bersuara seperti mulutnya dipenuhi sekaleng gas helium. Namun, gaya bercanda Deadpool membuat eks bintang Real Madrid itu tak senang.

Menyadari kesalahannya, Deadpool tidak membuang waktu untuk meminta maaf. Pada awalnya Deadpool mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Beckham. "Saya minta maaf, maafkan saya," tulis Deadpool disertai emoticon mencium.

Akan tetapi, Beckham tidak menggubris permintaan maaf tersebut. Deadpool kemudian menyambangi rumah Beckham dengan membawa segelas susu serta piring penuh kue, berbagai balon, grup band asal Meksiko, dan tiket pertandingan sepak bola.

Usaha terakhirnya membuat Beckham luluh untuk memaafkan. Deadpool kemudian memeluk temannya, tetapi dekapan itu justru membuat Beckham tidak nyaman karena dirasa terlalu berlebihan.

Permintaan maaf tersebut membuat David Beckham gagal paham. Sosok 43 tahun itu kemudian bertanya, siapa figur sebenarnya yang dituju Deadpool ketika melakukan aksi meminta maaf ini.

Deadpool kemudian bertanya balik kepada Beckham. "Menurut Anda, saya meminta maaf kepada siapa?"

Beckham kemudian menjawab dengan nada sindiran ketika menjabarkan beberapa judul film yang diperankan Reynolds. "Mungkin Anda harus meminta maaf untuk Green Lantern. R.I.P.D, Self/less, Blade Trinity, dan Boltneck."

Judul film terakhir membuat Deadpool murka karena dianggapnya itu sebagai karya hebat. Namun, sikap itu justru membuat David Beckham kembali kesal dan menutup pintu untuk Deadpool.

Lebih lengkapnya, saksikan videonya berikut ini.

 

Meeting with an old friend…@vancityreynolds #Deadpool2

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini