Sukses


Komentar Mourinho Setelah Manchester United Amankan Posisi Kedua

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi kesan puas dengan pencapaian anak asuhnya yang menempati posisi kedua di Premier League musim ini. The Red Devils mengamankan posisi tersebut setelah bermain imbang 0-0 kontra West Ham United di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB.

Tim asuhan Jose Mourinho mengoleksi 78 poin dari 37 pertandingan. Jumlah poin itu tidak bisa dikejar Tottenham Hotspur yang berada satu setrip di bawah dengan sisa satu pertandingan.

"Kami tim kedua terbaik di Premier League, kompetisi fantastis dengan enam tim yang mencoba finis di posisi pertama. Kami berada di posisi kedua, saya tidak terlalu senang karena itu bukan habitat saya," ujar Mourinho.

"Namun, sejak kami merasa mustahil untuk finis pertama, kami menargetkan finis kedua dan berhasil dilakukan hari ini," ia menambahkan.

Kepastian menempati posisi kedua di Premier League membuat Manchester United bisa fokus menatap laga final Piala FA. David de Gea dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, 19 Mei 2018.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer