Sukses


Manchester United Dinilai Tertinggal Jauh dari Manchester City

Bola.com, London - Manchester United gagal meraih poin penuh kala bertamu ke markas West Ham United pada hari Jumat (11/5) dini hari tadi. Bagi Jamie Redknapp, skuat asuhan Jose Mourinho itu saat ini tertinggal jauh dari rivalnya, Manchester City.

Laga pekan ke-37 tersebut berakhir dengan skor kacamata 0-0. Berkat itu, Manchester United hanya mampu meraih tambahan satu poin, namun cukup untuk memperkuat posisinya di peringkat dua Premier League saat ini.

Namun, banyak pihak yang memprediksi bahwa MU seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Melirik penampilan yang Paul Pogba dkk. pada laga tersebut, Redknapp mengungkapkan bahwa The Red Devils saat ini tertinggal jauh dari City.

"Sejujurnya, saya merasa mereka sangat jauh dari persaingan dengan Manchester City. Ini seperti saat Jose pergi ke Real Madrid dan kesulitan menemukan jalan lain untuk bersaing dengan Barcelona," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Saat ini, saya tidak senang menyaksikan penampilan United. Tidak begitu banyak kesenangan. Mereka sulit untuk disaksikan," pungkas mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Akhir pekan nanti, Manchester United akan kembali menjalani laga Premier League melawan tim peringkat 13, Watford. Apapun hasil yang diraih The Red Devils dari laga tersebut tak akan mengubah status mereka sebagai runner-up Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer