Sukses


Striker Juventus Jadi Calon Pengganti bila Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Jakarta Real Madrid sudah lama dikabarkan tengah mengejar bintang Liverpool, Mohamed Salah. Terkait dengan itu, Liverpool sudah menyiapkan rencana jika pemain asal Mesir tersebut, hijrah ke Spanyol.

Transfermarketweb mengklaim bahwa Liverpool akan menargetkan bintang Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti Salah. Pemain Argentina ini dihargai 120 juta euro oleh Juventus.

Namun, upaya Liverpool ini diperkirakan tidak akan berjalan mudah. Dybala juga dilaporkan masuk radar Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Usaha Real Madrid mendatangkan Salah sepertinya sangat serius. Mereka siap mengorbankan Gareth Bale agar bisa mendatangkan Salah.

Los Blancos tidak lagi membutuhkan jasa Bale karena terlalu sering cedera. Dana yang didapat Real Madrid dari penjualan Bale nanti akan digunakan untuk merekrut Salah dari Liverpool.

2 dari 3 halaman

Siapkan Nomor Punggung

Jika rencana itu, terwujud, Bale juga harus merelakan nomor punggung 11 kepada Salah di musim depan. Menurut salah satu jurnalis asal Spanyol, Eduardo Inda, nomor 11 ditukar nomor 11.

"Bale akan pergi musim panas ini. Mimpi Real Madrid musim depan adalah penggantian BBC (Bale-Benzema-Cristiano) menjadi SCN (Salah-Cristiano-Neymar). Mimpi yang cukup rumit dari sisi ekonomis," ujar Inda dikutip dari express.

3 dari 3 halaman

Tampil Sempurna

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji Salah. Di mata Zidane, Salah tampil sempurna musim ini.

"Saya tidak tahu apakah Mohamed Salah akan berkompetisi untuk Ballon d'Or, tetapi dia memiliki musim yang hebat," kata Zidane, seperti dikutip oleh Mirror.

Video Populer

Foto Populer