Sukses


Lyon Pasrah Lepas Bintangnya ke Liverpool?

Liverpool - Rencana Liverpool mendatangkan Nabil Fekir terbuka lebar. Kabarnya Fekir sudah mendapatkan izin dari Lyon untuk hengkang.

 

Fekir tampil gemilang musim ini. Ia menyumbangkan 22 gol dan 7 assist dalam 38 pertandingan bersama Lyon. Hal ini membuat Liverpool tertarik kepadanya. The Reds siap mengeluarkan dana 50 juta euro untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu.

Fekir mengatakan, dirinya bisa saja mendapatkan izin pindah dari Lyon seperti yang pernah terjadi pada Alexandre Lacazette (Arsenal), Samuel Umtiti (Barcelona) dan Corentin Tolisso (Bayern Munchen)

"Aku di Lyon untuk dua pertandingan lagi dan kemudian kita lihat saja. Untuk saat ini, tidak ada apa-apa. Presiden mempercayaiku dan aku merasa baik di Lyon," kata Fekir kepada L'Equipe.

2 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2020

Nabil Fekir (AFP/Philippe Desmazes)

"Presiden mengatakan kepadaku, seperti dia memberi tahu semua orang ketika mereka tanda tangan kontrak, bahwa kami memiliki kemungkinan untuk berbicara kapan pun aku ingin pergi. Tidak ada yang tanda tangan kontrak seumur hidup di klub. Tapi aku tidak memiliki izin bebas untuk pergi."

"Aku memiliki kontrak hingga 2020. Aku akan membiarkan takdir menangani sisanya," Fekir menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pengganti Philippe Coutinho

Liverpool sendiri butuh tambahan amunisi di lini depan. Sebab, The Reds butuh pengganti Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona pada Januari lalu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer