Sukses


Dibidik Real Madrid, Ini Jawaban Bintang Liverpool

Liverpool - Mohamed Salah belum berencana pindah dari Liverpool. Ia bertekad untuk memberikan banyak gelar di Anfield.

Salah gabung Liverpool pada awal musim ini. Ia langsung tampil gemilang dengan menyumbangkan 43 gol dan 15 assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi.

Prestasi ini membuat Real Madrid tertarik kepada Salah. Namun, sang pemain tak berniat meninggalkan Anfield.

"Aku sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja. Tentu saja aku punya ambisi untuk masa depan bersama Liverpool. Seperti yang Anda lihat, kami memiliki musim yang hebat. Sekarang kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

"Ini baru permulaan. Ini tahun pertamaku di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Ini baru permulaan."

2 dari 3 halaman

Butuh 1 Poin

Mohamed Salah (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Liverpool akan menghadapi Brighton, akhir pekan ini. The Reds hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami sangat yakin akan bermain di Liga Champions musim depan. Dalam perjalanan ke final musim ini, kami juga mengalahkan tim-tim top seperti Manchester City dan Roma. Ini baru permulaan."

"Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangkan final Liga Champions. Kami akan bermain untuk menang melawan Real Madrid," Salah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Madrid

Liverpool akan menghadapi Madrid di final Liga Champions 2017/2018. Duel ini akan berlangsung di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer