Sukses


Manchester United Luncurkan Jersey Ketiga untuk Musim 2018-2019

Bola.com, Manchester - Manchester United melalui situs resminya, Jumat (11/5/2018), resmi memperkenalkan jersey ketiga untuk musim 2018-2019. Desain seragam anyar itu terinspirasi dari kejayaan klub pada 50 tahun silam.

Biru dongker menjadi warna yang mendominasi jersey ketiga Manchester United pada musim depan. Emas kemudian dipilih sebagai warna dasar untuk pembuatan logo dan jenis tulisan dari pihak sponsor, yakni Adidas dan Chevrolet.

Sementara itu, Adidas menggunakan bahan daur ulang plastik dalam pembuatan jersey ketiga Manchester United. Teknologi ini dikembangkan sebagai bagian dalam penanggulangan sampah plastik yang semakin mencemari laut.

"Kami tentunya menyadari ancaman dari plastik yang sudah mencemari lingkungan. Kami kemudian senang karena bisa berkontribusi untuk mendaur ulang sampah plastik untuk bahan jersey ini. Saya yakin para suporter akan menyukainya," kata Richard Arnold, Direktur Manajer Manchester United.

Jersey anyar ketiga Manchester United terinspirasi dari prestasi klub pada 1968. Ketika itu, Setan Merah berhasil menjadi klub Inggris pertama yang memenangi Piala/Liga Champions.

Pada periode bersejarah tersebut, Manchester United menggunakan jersey berwarna biru ketika mengalahkan Benfica 4-1 pada laga pamungkas, di Stadion Wembley.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer