Sukses


Masih Cedera, Lukaku Diharapkan Bisa Tampil Kontra Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan Romelu Lukaku saat ini masih menjalani perawatan untuk mengobati cederanya dan masih punya peluang tampil lawan Chelsea.

Pemain asal Belgia itu sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Setan Merah. Pasalnya ia mengalami cedera di bagian engkel kakinya.

Cedera itu didapatnya saat bermain lawan Arsenal pada akhir April lalu. Saat itu ia ditarik keluar di babak kedua setelah mendapat tekel keras dari bek The Gunners.

Absennya Lukaku sendiri sepertinya cukup berefek bagi United. Sebab dalam dua pertandingan lawan Brighton dan West Ham, Setan Merah tak bisa mencetak gol sama sekali.

Manchester United sebentar lagi akan menjalani pertandingan final FA Cup lawan Chelsea. Mourinho pun sangat berharap Lukaku bisa tampil di pertandingan tersebut.

"Kami berharap ia bisa bermain di final," seru Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Ia di Belgia menjalani perawatan dengan komunikasi antara dokter dan departemen medis kami saat ini. Kami menunggu untuk melihat apakah ia bisa bermain di final," ujarnya.

"Jika tidak bisa main sebagai starter setidaknya ia bisa berada di bangku cadangan," tegas bos Manchester United ini. (sm/dim)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer