Anak David Beckham Ikutan Heboh di Balik Layar Trailer Deadpool 2

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Mei 2018, 12:45 WIB
David Beckham

Bola.com, Jakarta - David Beckham terlibat dalam trailer baru Deadpool 2. Trailer itu berjudul "Dengan Permintaan Maaf untuk David Beckham", dan tayang mulai Kamis (10/5/2018).

Dalam trailer itu, legenda Manchester United itu menyaksikan film Deadpool pertama, saat Wade Wilson menyindir suara eks pemain Real Madrid itu yang lucu seperti baru menghirup gas helium.

Beckham terlihat kesal dengan adegan itu. Deadpool meminta maaf melalui SMS dan berulang kali mendatangi rumahnya, namun Beckham terus cuek. Mantan kapten Timnas Inggris itu akhirnya memaafkannya setelah diberi tiket gratis. Mereka pun saling berpelukan.

Anak-anak David Beckham juga ikutan heboh dalam pembuatan trailer itu. Foto-foto seru itu diunggah melalui Instagram Story pada Jumat (11/5/2018). Harper berpose dengan melempar pukulan lucu ke wajah Ryan Reynolds.

Romeo dan Cruz juga tidak bisa mengatakan tidak untuk berpose santai dengan karakter buku komik yang dicintai. Romeo tetap tenang dan hanya melemparkan lengannya mengelilingi Ryan, sementara saudara Cruz berpasangan dengan Ryan membuat tanda hati yang manis.

Promo Deadpool 2 yang melibatkan David Beckham ini ditonton oleh 6 juta orang hanya dalam 24 jam. Film bakal tayang mulai pertengahan Mei 2018.

Sumber: Dailymail