Bakayoko Berharap Antonio Conte Tak Pergi dari Chelsea

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 12 Mei 2018, 18:32 WIB
Diperbarui 12 Mei 2018, 18:32 WIB
Liga Champions-Chelsea-Qarabag
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. (AFP Photo/Ben Stansall)

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, berharap Antonio Conte tetap melatih timnya. Dia pun mengaku kecewa jika Conte hengkang dari Stamford Bridge.  

 

Chelsea tampil inkonsisten pada musim ini. Rentetan hasil buruk memaksa Cesc Fabregas dan kawan-kawan menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League.

Mereka terancam gagal bermain di Liga Champions karena terpaut dua poin dari Liverpool yang menduduki posisi keempat. Performa negatif itu lantas menjadi alasan posisi Conte sebagai manajer tengah di ujung tanduk.

"Conte tidak pernah berkata akan pergi dari Chelsea. Dia sepenuhnya fokus untuk memenangi pertandingan dan Chelsea tampil sebaik mungkin sepanjang musim ini. Sebagai pemain, saya akan kecewa jika Conte pergi," kata Bakayoko.

"Kami telah lama bekerja dengan Conte dan memiliki hubungan baik. Saya telah bekerja bersama Conte selama hampir setahun dan banyak mengalami perkembangan. Namun, semuanya tentu terserah manajemen untuk menentukan masa depan Conte," ujar Bakayoko.

Antonio Conte mulai melatih Chelsea sejak musim 2016-2017. Pada musim perdananya, sang manajer sukses mengantarkan tim London Biru menjuarai Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho