Sukses


Bellerin Tegaskan Kesetiaan Bersama Arsenal

Jakarta Bek asal Spanyol, Hector Bellerin menegaskan kesetiaanya bersama Arsenal. Sang pemain juga membantah akan kembali ke Barcelona musim panas nanti.

Bellerin menjadi andalan Arsenal sejak menembus tim senior musim 2013/14. Meski masih muda, ia telah bermain dalam 160 laga di semua kompetisi.

Tak heran Barcelona pun terus memantau pemain timnas Spanyol tersebut. Terlebih sebelum ke Arsenal, Bellerin merupakan jebolan La Masia.

"Saya masih punya kontrak yang panjang di Arsenal. Tidak ada yang saya pikirkan untuk musim panas nanti," kata Bellerin seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tidak tahu apakah akan masuk skuat Spanyol ke Piala Dunia 2018 atau tidak. Namun satu hal yang pasti saya akan kembali ke Arsenal musim panas nanti."

 

 

2 dari 3 halaman

Potensi

Kontrak Bellerin di Arsenal masih berlaku hingga 2023. Namun rumor kepergiannya tak kunjung mereda.

Terlebih Arsenal tak kunjung meraih gelar bergengsi beberapa musim belakangan.

"Sebenarnya kami punya potensi. Saya bisa lihat sendiri kemampuan para pemain di lapangan," kata Bellerin.

3 dari 3 halaman

Tunggu Waktu

Bek berusia 23 tahun itu pun percaya gelar bergengsi akan diraih Arsenal dalam waktu dekat. Meskipun Arsenal sendiri masih mencari pengganti Arsene Wenger.

"Musim ini kami tidak berada di posisi yang seharusnya. Kami harus bekerja keras untuk menggali semua kekuatan yang ada," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer