Sukses


Michael Carrick Dinilai Cocok Masuk Tim Pelatih Manchester United

Bola.com, Manchester - Ander Herrera menilai Michael Carrick sebagai sosok tepat untuk masuk tim pelatih Manchester United. Menurut Herrera, Carrick memiliki kemampuan membantu manajer Jose Mourinho.

Carrick telah mengumumkan bakal pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim 2017-2018. Sebagai penghormatan, Carrick akan bermain ketika Manchester United melawan Watford.

Herrera merasa Carrick dapat menjadi manajer top pada masa depan. Gelandang asal Spanyol itu yakin Carrick bakal menjadi sosok tepat pendamping Mourinho.

"Carrick adalah orang tepat untuk menjadi asisten, dia sangat tenang dan berwibawa. Ketika memiliki orang seperti itu, Anda akan sangat terbantu," tutur Herrera.

"Kualitas tersebut dapat membuat Carrick menjadi manajer hebat pada masa depan. Dia selalu tenang dalam setiap keadaan dan memberi nasihat kepada rekan-rekan satu timnya," Herrera menambahkan.

Michael Carrick memperkuat Manchester United sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejak saat itu, Carrick memenangi berbagai gelar bersama The Red Devils termasuk Premier League dan Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer