Sukses


Asisten Jose Mourinho Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui situs resminya, Sabtu (12/5/2018), mengonfirmasi, Rui Faria, asisten Jose Mourinho, akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2017-2018. 

"Rui Faria akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Rui telah bekerja sebagai asisten menajer klub selama dua tahun terakhir dan bekerja sama dengan Jose Mourinho selama 17 tahun," demikian pernyatan Manchester United.

Terkait dengan keputusan hengkang tersebut, Rui Faria mengatakan, "Saya memiliki 17 tahun yang luar biasa dan pengalaman yang tidak terlupakan. Namun, saya merasa perlu memiliki waktu lebih untuk bersama keluarga saya dan mencari tantangan baru dalam kehidupan profesional."

Jose Mourinho pun berterima kasih atas dedikasi Rui Faria. Mourinho mengaku Rui Faria merupakan asisten yang berperan besar terhadap performa klub-klub yang pernah dilatihnya.

"17 tahun... Di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi, dan Manchester. Latihan, bermain, jalan-jalan, belajar, tertawa, dan juga beberapa tangis bahagia," tutur Mourinho.

"17 tahun dan anak itu sekarang sudah menjadi pria. Murid pintar itu sekarang sudah menjadi ahli sepak bola dan siap untuk sukses dalam kariernya sebagai manajer," Jose Mourinho menambahkan. 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer