Sukses


Paul Pogba Bangga Berseragam Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku bahagia bisa bermain dengan satu di antara tim terbaik dalam sejarah Premier League tersebut. Sebab, baginya Manchester United sudah membuatnya nyaman dalam bermain sepak bola.

Adapun Pogba juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak bermasalah. Sebab dia dan Mou menjalin hubungan profesional sebagai pelatih dan pemainnya.

"Orang-orang ingin mendengar soal pelatih dan pemain. Anda bisa melihat beberapa foto saya berbicara dengan pelatih. Kami bisa saja tidak setuju satu sama lain tetapi dia tetaplah pelatihnya dan saya pemainnya," ungkap Pogba pada BeinSport.

"Terkadang saya melihat hal-hal yang tidak dia lihat dan terkadang dia melihat hal-hal yang tidak saya lihat. Tetapi hal itu bukan berarti buruk."

"Itu bagus. Dia pelatihnya. Dia membuat keputusan dan saya menerima dan saya meresponsnya di lapangan," sambung mantan pemain Juventus ini.

Dia pun sekali lagi menekankan betapa bangganya dia bisa bermain untuk MU. Sebab dahulu saat masih menjadi siswa akademi, dia sudah bermimpi untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain senior MU.

"Mengenakan kostum Manchester United dan bermain di Old Trafford, saya di sini di akademi dan adalah mimpi saya untuk bermain bagi tim utama. Saya bangga, saya mengenal fans dan sejarah klub ini," pungkas Pogba. (bein/dre)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer