Sukses


Juventus Akan Umumkan Perekrutan Emre Can dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Juventus disebut akan mengumumkan perekrutan Emre Can setelah Liverpool bertanding pada laga final Liga Champions. Saat ini, Emre Can masih bungkam terkait kabar kepindahannya ke Juventus.

Masa depan Emre Can bersama Liverpool terus menjadi spekulasi. Hal tersebut dikarenakan tak adanya diskusi kontrak baru untuk sang pemain.

Kontrak Emre Can bersama The Reds akan berakhir pada Junia 2018. Emre Can bisa melenggang bebas ke klub lain tanpa biaya transfer.

Juventus menjadi klub yang paling ngotot mendatangkan Emre Can. Bianconeri sempat akan menebus gelandang asal Jerman itu pada Januari 2018.

Namun, Juventus bersabar menunggu hingga kontrak sang pemain habis. Juventus menginginkan Emre Can untuk menjadi suksesor Sami Khedira yang disebut akan meninggalkan Turin pada akhir musim 2017-18.

Sebenarnya, Liverpool ingin mempertahanan Emre Can. Namun, sang pemain meminta kenaikan gaji yang sangat signifikan.

Kondisi itu membuat Liverpool berpikir ulang untuk mempertahankan sang pemain. Selain itu, The Reds akan kedatangan Naby Keita dari RB Leipzig.

Emre Can bergabung bersama Liverpool pada 2014. Saat itu, The Reds menebus sang pemain dengan banderol 12 juta euro (Rp 250,27 miliar).

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer