Sukses


Jose Mourinho Nantikan Kembalinya Romelu Lukaku di Final Piala FA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi kalau Romelu Lukaku berpeluang tampil pada laga final Piala FA. Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada laga tersebut.

Romelu Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen membela Manchester United selama dua pekan terakhir. Namun, Lukaku bertekad untuk kembali memperkuat The Red Devils saat berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA.

Mourinho mengatakan kalau Lukaku sedang menjalani proses pemulihan di Belgia. Sang manajer berharap Lukaku bisa kembali mengisi posisi ujung tombang Manchester United.

“Saya harap Lukaku tampil pada laga final nanti. Saat ini, dia sedang berada di Belgia untuk membantu memulihkan cederanya,” ujar Mourinho.

“Kami terus berkomunikasi dengan dokternya yang ada di Belgia. Kami sedang menunggu apakah ia cukup bugar untuk tampil pada laga final nanti.”

“Jika tidak sebagai starter, setidaknya dia bisa duduk di bangku pemain pengganti,” ungkap Mourinho.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2017-18, Romelu Lukaku telah mencetak 27 gol dari 50 pertandingan bersama Manchester United.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer