Sukses


Sokratis Tertarik Pindah ke Arsenal

Bola.com, London - Bek Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos tertarik melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Arsenal menjadi tujuan berikutnya pemain internasional Yunani tersebut.

Sokratis menginginkan tantangan baru dalam karier sepak bola profesionalnya. Kompetisi Liga Inggris selalu menarik bagi pemain berusia 29 tahun itu dan Arsenal menunjukkan minat.

Seperti dilansir Tribal Football, Sokratis kabarnya telah berbicara dengan Petinggi Arsenal, Sven Mislintat. Pria itu pula yang membawa Sokratis ke Dortmund.

Dortmund sendiri telah bersiap menjual mantan pemain AC Milan tersebut. Sokratis telah menolak membicarakan urusan perpanjangan kontrak dengan manajemen Die Borussen.

Harga jual Sokratis kemungkinan mencapai 20 juta euro. Dortmund terpaksa melepas Sokratis karena tidak ingin sang pemain pergi dengan gratis, mengingat kontraknya habis pada Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Inggris

Sokratis telah mendapatkan tawaran dari klub Inggris dan Italia. Namun, Arsenal diyakini menjadi tujuan favorit berikutnya bagi Sokratis.

Selain akan bertemu lagi dengan Mislintat, Sokratis juga bakal menjadi rekan setim bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Aubameyang dan Mkhitaryan merupakan mantan rekan setim Sokratis di Dortmund.

3 dari 3 halaman

Butuh Bek

Arsenal memang sedang membutuhkan bek tengah anyar untuk musim depan. Sokratis diplot sebagai pengganti Per Mertesacker, yang memutuskan pensiun. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer