Sukses


Liverpool ke Final Liga Champions Bukan Karena Uang

Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren makin percaya diri usai tim yang dibelanya tembus ke final Liga Champions musim ini. Dia pun tak ragu menyebut timnya sebagai salah satu dari tim terbaik.

 "Ada tim yang belanja jor-joran membeli pemain dari berbagai penjuru dunia, tetapi ini bukan soal uang. Ini adalah soal rekan-rekan setim Anda," ujar Lovren seperti dilansir Sports Mole.

Liverpool mengakhiri musim 2017/18 dengan cukup manis. Finis di posisi empat besar, The Reds juga berpeluang menambah koleksi trofi Liga Champions mereka.

Syaratnya, Liverpool harus menang atas juara bertahan, Real Madrid. Partai final akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018).

"Kami punya tim yang bisa dibandingkan dengan setiap tim dari seluruh dunia. Kami telah menunjukkanya di Liga Champions," ujar Lovren.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ke Spanyol

Lovren mengatakan, Liverpool sudah merancang sejumlah program untuk menghadapi partai Final. Salah satunya adalah program penguatan tim di Negeri Matador, Spanyol.

"Kami sekarang akan beristirahat lalu pergi ke Spanyol untuk merekatkan tim, dan kami lalu akan siap menghadapi partai Final," ujar Lovren.

"Yang terpenting adalah kami mengalahkan Brighton dan kami bisa masuk Liga Champions lagi. Semua pemain layak mendapatkannya. Setiap musim, semakin sulit masuk ke empat besar," kata Lovren.

3 dari 3 halaman

Trofi Ke Enam

Liverpool sendiri telah mengoleksi lima trofi Liga Champions sepanjang sejarah. Jika menang atas Real Madrid, Liverpool akan mengoleksi trofi keenam, sekaligus yang pertama sejak terakhir kali juara pada musim 2004/05.

Video Populer

Foto Populer