Sukses


Bek Incaran Manchester United Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, membuat Manchester United gigit jari. Dia memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama The Lilywhites.

Sanchez sudah sejak lama menjadi incaran Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tepatnya saat dia masih bermain untuk Ajax Amsterdam pada musim 2016/17 yang lalu. Namun, Sanchez memilih untuk pindah ke Spurs. Saat itu, Sanchez juga masuk incaran Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun musim lalu bermain bagus untuk Spurs. Pada musim debutnya, Sanchez memainkan 31 pertandingan di Premier League. Perannya sangat sentral.

Sanchez meneken kontrak yang membuatnya bakal bertahan di Spurs hingga Juli tahun 2024.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Davinson Sanchez telah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berjalan hingga 2024, menjelang dimulainya Piala Dunia pada musim panas ini," tulis situs resmi Spurs.

Sanchez kemungkinan besar akan tampil di Piala Dunia 2018. Sebab, dia merupakan pemain andalan bagi timnas Kolombia. Namanya pun masuk dalam daftar skuat sementara timnas Kolombia yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Sanchez sebenarnya cukup beralasan. The Red Devils dikabarkan bakal melepas beberapa pemain belakang mereka, seperti Victor Lindelof yang rencananya ingin dipinjamkan ke tim lain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer