Sukses


Tampil Apik Bersama Liverpool, Roberto Firmino Dipuji Henry

Bola.com, London - Roberto Firmino memperlihatkan performa apik bersama Liverpool musim ini. Penyerang asal Brasil itu pun mendapatkan pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Firmino bergabung dengan The Reds pada 2015 dan sempat mengalami kesulitan pada awal-awal kariernya di Inggris. Namun memasuki musim ini, ia menjadi satu di antara pemain penting di lini depan Liverpool bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Tampil apik bersama Liverpool membuat Roberto Firmino cukup sering mendapat pujian dari publik. Henry yang merupakan satu di antara striker hebat pada masanya, menganggap Firmino sebagai penyerang dengan kemampuan yang komplet.

"Pergerakannya, kinerjanya, caranya membuat pemain bertahan bergerak dan memberi ruang untuk Mohameds Salah," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Firmino adalah striker yang paling komplet di Premier League. Saya berbicara mengenai keseluruhan. Pemain yang paling komplet di liga," pungkas pria berumur 40 tahun tersebut.

Roberto Firmino diprediksi akan kembali tampil saat Liverpool bertemu Real Madrid pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyski, 26 Mei 2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer