Sukses


Jose Mourinho Dikritik, Eks Gelandang Barcelona Pasang Badan

Bola.com, London - EksĀ gelandang Barcelona, Deco, menilai Jose Mourinho telah melakukan pekerjaanya dengan baik di Manchester United. Deco menganggap konflik antara pelatih dan para pemain adalah sesuatu yang biasa terjadi di dunia sepak bola.

Sejumlah pihak mengkritik Mourinho karena tidak bisa mengendalikan ruang ganti Manchester United. Situasi itu kabarnya membuat beberapa pemain tidak kerasan, yang satu di antaranya adalah Paul Pogba.

Buruknya hubungan dengan Mourinho membuat Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Paris Saint-Germain dan Real Madrid disebut sebagai kedua tim yang berpeluang mendapatkan jasa sang pemain.

"Mourinho masih memiliki karakter yang sama seperti sebelumnya. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Masalah antara pelatih dan para pemain adalah sesuatu yang normal. Namun, dia memiliki pengetahuan yang lebih baik daripada kami," kata Deco.

"Mourinho ingin mendorong para pemainnya mencapai performa terbaik. Itulah yang kerap terjadi di ruang ganti. Menangani tim sebesar Manchester United adalah sesuatu yang rumit. Mourinho memang orang yang selalu memberikan tantangan kepada para pemainnya. Itu dilakukan Mourinho agar timnya terus meraih hasil positif," ujar Deco.

Total tiga trofi berhasil diraih Jose Mourinho di Manchester United. Mereka pun berpeluang kembali meraih gelar andai menang saat bersua Chelsea pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Deco

Video Populer

Foto Populer