Sukses


Klopp Ungkap Alasan Ajak Skuat Liverpool Berlibur ke Marbella

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan memboyong anak asuhnya ke Marbella, Spanyol. Klopp menyebut pemain The Reds butuh melepas penat sebelum bersua Real Madrid di final Liga Champions. 

Mohamed Salah dan kawan-kawan bertolak ke Marbella sejak 16 hingga 19 Mei 2018. Tempat tersebut berlokasi dekat pantai di wilayah selatan Spanyol, dengan suhu berkisar 16 sampai 22 derajat celcius.

Para pemain Liverpool akan menyantap menu latihan ringan demi menjaga kebugaran agar bisa fit tampil pada partai final Liga Champions kontra Real Madrid di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, 26 Mei 2018.

"Kami memiliki beberapa hal yang harus dilakukan. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan melawan Real Madrid. Itulah yang kami ingin lakukan. Kami berada di tempat yang suasananya sangat bagus. Namun, kami tidak datang karena alasan cuaca karena di Inggris juga bagus cuacanya," kata Klopp.

"Ada banyak orang yang mengingikan berbagai hal dari kami saat ini. Di Marbella, kami bisa menutup pintu ketika berada di hotel atau di pusat latihan. Itulah alasan mengapa kami berada di sini. Setelah sesi yang singkat, saya menganggap skuat akan siap dan itu adalah keputusan tepat," ujar Klopp.

Jurgen Klopp dan jajaran staf Liverpool sempat mengunjungi Marbella setelah mengalahkan Porto pada 16 besar Liga Champions, awal Maret 2018. Ketika itu, sang manajer beristirahat di sana selama empat hari.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer