Sukses


Mourinho Ingin Boyong Pemain Asal Brasil ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana mendatangkan sejumlah pemain asal Brasil ke timnya. Bagi Mourinho, pesepak bola Brasil dapat membawa dampak positif buat penampilan MU.

Pada musim ini, The Red Devils sama sekali tak memiliki pemain asal Brasil. Daftar pemain Manchester United didominasi pesepak bola asal Inggris (8 pemain), disusul Belanda, Spanyol, Prancis, dan Argentina yang memiliki dua perwakilan, serta sejumlah negara di Eropa dan Amerika Selatan.

Alhasil, MU tak memiliki sentuhan sepak bola Samba khas Brasil dalam permainannya. Untuk itu, Mourinho berniat melakukan perombakan pada bursa transfer awal musim depan.

Beberapa pemain asal Brasil disebut-sebut akan didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford, satu di antaranya adalah Alex Sandro. Pemain Juventus tersebut dianggap layak menghuni pos di sisi kiri pertahanan skuat Setan Merah.

"Menurut saya, tim tanpa seorang pemain Brasil bukan tim. Saya merasa bakat mereka fantastis dan kreativitas pemain Brasil tidak dapat diukur," kata Mourinho.

"Jika tim Eropa ingin terlihat sangat Eropa, bisa memiliki pemain Brasil di skuat, itu akan membawa 'Brasil' ke pertandingan dan saya menilai itu sangat penting," lanjutnya.

Manchester United tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Mereka gagal meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Kini, harapan terakhir Manchester United merengkuh trofi juara pada musim 2017-2018 adalah di ajang Piala FA. MU akan menghadapi Chelsea pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 19 Mei 2018.

Sumber: Manchest Erevening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer