Jelang Final Piala FA: Adu Cantik WAG's Chelsea dan Manchester United

Oleh Tyo Harsono pada 19 Mei 2018, 05:00 WIB
Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, - Chelsea dan Manchester United akan saling berhadapan di Stadion Wembley pada partai puncak Piala FA 2017-2018, Sabtu (19/5/2018). Laga sengit tersebut semakin panas karena dibumbui kecantikan pasangan para pemain kedua kesebelasan.

Trofi Piala FA 2017-2018 dapat menjadi penyelamat musim Chelsea maupun Manchester United. Maklum, keduanya sama-sama gagal meraih gelar pada musim ini.

Akan tetapi, nasib Manchester United sedikit lebih baik. Skuat asuhan Jose Mourinho menempati peringkat kedua klasemen akhir Premier League.

Di sisi lain, posisi Antonio Conte di Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Gelar Piala FA diprediksi menjadi kesempatan terakhir Conte bersama The Blues.

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea lebih unggul dibandingkan Manchester United. The Blues meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Meski demikian, persaingan sengit Chelsea dan Manchester United tidak hanya terjadi di atas lapangan. Terdapat juga perdebatan pemain mana yang memiliki pasangan paling cantik.

Berikut ini adalah WAGs Chelsea dan Manchester United:

 

2 of 3

WAG's Chelsea

Alvaro Morata
Striker Real Madrid Alvaro Morata mengajak tunangannya, Alice Campello liburan di London. (www.instagram.com/alvaromorata)

Alice Morata (Istri Alvaro Morata)

 

A post shared by ALICE (@alicecampello) on

Morata dan Alice menjalin kasih ketika penyerang asal Italia itu memperkuat Juventus. Dua tahun menjalin kasih, keduanya memutuskan untuk menikah pada musim panas 2017.

Hubungan keduanya sempat menghadapi berbagai cobaan. Bahkan, ayah Alice sempat tidak setuju putrinya menjalin hubungan serius dengan Morata.

Adriana Azpilicueta (Istri Azpilicueta)

 

A post shared by César Azpilicueta (@cesarazpi) on

Azpilicueta dan Adriana telah menjalin kasih sejak masih kecil. Keduanya menikah di kampung halaman mereka di Pamplona pada Juni 2015.

Keduanya telah dikaruniai seorang anak kelahiran Maret 2014. Namun, Adriana tidak terlalu sering tampil di hadapan umum, berbeda dengan pasangan pesepak bola lainnya.

Katrine Friis (Pacar Andreas Christensen)

 

A post shared by Katrine Friis (@katrinefogtfriis) on

Wajah Katrine kerap disebut mirip dengan aktris Hollywood, Alicia Vikander. Hasilnya, banyak lelaki merasa iri dengan Christensen karena mendapatkannya.

Tidak seperti WAGs kebanyakan, Katrine rela bepergian dengan menggunakan kendaraan umum. Katrine kerap terlihat bepergian dengan kereta bawah tanah Kota London.

3 of 3

WAG's Manchester United

20151130-Unicef-Gala-Dinner-WAGS-Manchester-United-AFP
Kiper Manchester United, David de Gea (kanan) dan pacarnya Edurne Garcia berpose di atas karpet merah saat mereka tiba untuk menghadiri "Inggris untuk UNICEF Gala Dinner" di Old Trafford, Manchester, Inggris, (29/11). (AFP PHOTO/OLI SCARFF)

Sam Smalling (Istri Chris Smalling)

 

A post shared by Sam Smalling (@samsmallinginsta) on

Istri Smalling pernah disebut sebagai wanita dengan buah dada paling indah di Inggris Raya pada 2006. Tidak heran banyak yang iri dengan kemampuan Smalling mendapatkan cinta Sam.

Smalling dan Sam menikah di Italia pada 2017. Selain cantik, Sam juga terkenal sebagai celebrity chef di Inggris Raya dan memiliki 30.000 followers di Instagram.

Edurne Garcia (Pacar David de Gea)

 

A post shared by Edurne (@edurnity) on

Memiliki wajah tampan membuat De Gea tidak kesulitan memilih pasangan hidup. Saat ini saja, De Gea tengah menjalin kasih dengan Edurne yang notabene selebritas di Spanyol.

Edurne sering mengunggah foto-foto mesra bersama De Gea lewat akun Instagram-nya. Namun, Edurne beberapa kali mengungkapkan tidak suka dengan Kota Manchester.

Evelina Kamph (Pacar Juan Mata)

Mata dan Evelina merupakan termasuk pasangan yang tidak menyukai gemerlap kota besar. Keduanya memiliih untuk tinggal di pinggiran Kota Manchester.

Seperti Mata, Evelina juga sering melakukan kegiatan amal. Keduanya biasa menghabiskan waktu dengan meminum kopi di pinggiran Kota Manchester.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓