Sukses


Chelsea Lirik Striker MU

Jakarta Chelsea meraih hasil buruk sepanjang musim 2017-2018. Pasukan Antonio Conte itu hanya menduduki posisi kelima di klasemen akhir Liga Inggris 2017/18. Chelsea tak berhasil meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Kini, mereka ingin segera berbenah untuk bisa bersaing dengan Manchester City, Manchester United (MU), Arsenal, atau Liverpool. Salah satunya dengan menyusun rencana mereka di bursa transfer musim panas sejak dini.

The Blues kabarnya memasukan nama penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial sebagai salah satu pemain yang akan mereka kejar. Kebetulan, sang pemain kabarnya juga bakal dilepas MU.

Buruknya performa The Blues itu kabarnya membuat manajemen Chelsea kesal. Dan, salah satu lini yang akan diperbaiki adalah lini serang mereka.

Martial sendiri belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan MU. Ia merasa kesal dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho sehingga ia ingin mencari klub baru yang memberikannya jam bermain lebih musim depan.

2 dari 3 halaman

Banyak Amunisi

Musim lalu, Chelsea sebenarnya punya cukup banyak amunisi di lini depan. Mereka punya Alvaro Morat dan Olivier Giroud sebagai tombak andalan.

Selain itu, mereka juga punya gelandang serang yang cukup energik, seperti Eden Hazard dan Wilian. Namun, tetap saja produktivitas The Blues tak memuaskan manajeman.

 

3 dari 3 halaman

Respons MU

Ketertarikan Chelsea kepada Martial kabarnya sudah mendapat respons dari pihak MU. Pihak Setan Merah kabarnya siap saja bernegosiasi dengan Chelsea untuk penyerang Timnas Prancis tersebut.

Namun, ada kabar mereka juga akan meminta Willian agar diikutsertakan dalam transaksi tersebut. Ini tentu akan jadi pertimbangan serius bagi Chelsea.

 Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer