Sukses


Manchester United Vs Chelsea: Mourinho Tak Pedulikan Catatan Impresif

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan musim timnya tidak akan bergantung terhadap hasil pertandingan final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (19/5/2018). 

Manchester United finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League, atau posisi tertinggi mereka sejak musim 2012-2013. Namun, Manchester United tidak akan meraih satu gelar pun jika gagal mengalahkan The Blues. 

"Saya tidak akan mengubah analisis musim ini karena hanya satu pertandingan saja. Anda dapat menganalisis hal tersebut dengan cara sebaik mungkin sesuai kemauan Anda," kata Jose Mourinho.

Jose Mourinho telah mengoleksi 12 gelar sepanjang kariernya. Pada musim perdana di Old Trafford, eks pelatih Inter Milan sukses mengantarkan Manchester United mencapai dua final dan mampu meraih gelar dalam dua turnamen itu, yakni Liga Europa dan Piala Liga Inggris. 

Meski memiliki catatan bagus pada laga final, Mourinho mengatakan hal tersebut  tidak relevan  jika menjadi peluang Manchester United mengalahkan Chelsea. Menurut dia, satu hal terpenting adalah tetap menjaga semangat para pemainnya hingga akhir pertandingan di Stadion Wembley. 

"Saya sejujurnya berpikir apa yang kami lakukan pada masa lalu tidak ada hubungannya dengan laga besok dan catatan itu tidaklah penting. Apa yang akan lakukan adalah 11 melawan 11, semua orang akan memberikan kemampuan terbaiknya," tutur Jose Mourinho.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer