Sukses


Legenda Manchester United Minta Rashford dan Martial Berjuang Dapatkan Tempat

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Andy Cole, meminta Marcus Rashford dan Anthony Martial terus bertarung untuk mendapatkan tempat di tim utama. Andy Cole merasa perlu untuk menasihati dua juniornya itu.

Andy Cole merupakan seorang striker legendaris yang pernah memberikan banyak trofi kepada Manchester United. Dia dikenal sebagai penyerang yang memiliki naluri tajam. 

Sepanjang kariernya bersama Manchester United dari 1995 hingga 2001, Andy Cole berhasil meraih lima trofi juara Premier League, dua trofi juara Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Sementara itu, Rashford dan Martial sempat digadang-gadang bakal sehebat Cole. Namun, kenyataannya dua pemain tersebut justru melempem. Bahkan, mereka diberitakan bakal segera angkat kaki dari Old Trafford. 

"Rashford dan Martial memiliki masa depan di sini. Namun, tentu saja mereka hanya bisa membuat keputusan apakah mereka ingin bertahan atau tidak. Keduanya sangat frustrasi dengan menit bermain yang sangat kecil. Ketika Anda masih muda, Anda ingin bermain setiap pekannya," ujar Andy Cole seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menyukai keduanya untuk bermain karena mereka memiliki banyak potensi. Saya selalu melihat Martial dan Rashford sebagai seorang striker," lanjut mantan striker Manchester United yang terkenal dengan duetnya di lini depan The Red Devils bersama Dwight Yorke itu.

Andy Cole pun menginginkan agar kedua pemain muda Manchester United itu bekerja lebih keras untuk memperlihatkan potensi yang mereka miliki di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia pun mengungkapkan bagaimana Rashford harus belajar dari Thierry Henry yang dirasa memiliki karakter yang sama seperti Rashford.

"Ketika Rashford pertama kali masuk ke tim, ia bermain sebagai seorang striker. Namun, ini persoalan bagaimana belajar. Anda bisa belajar dari bermain di posisi sayap karena ketika Anda bergerak ke area tengah Anda akan mengerti permainan jauh lebih baik. Thierry Henry memulai dari kiri dan kemudian berakhir dengan menjadi seorang striker yang luar biasa. Itu seakan menambahkan senar lain ke busur panah Anda," ungkap Andy Cole.

 

 

Video Populer

Foto Populer