4 Gaya Ningrat Victoria dan David Beckham pada Royal Wedding Pangeran Harry

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Mei 2018, 17:52 WIB
[Bintang] David Beckham di Royal Wedding

Bola.com, Berkshire - David Beckham dan Victoria jadi salah satu tamu pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) di St George's Chapel, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Berjalan bergandengan tangan, Victoria dan David Beckham tiba bersama di Kapel St. George pada Sabtu pagi. Keduanya memilih tampil dengan busana berwarna gelap. 

Victoria mengenakan gaun biru navy. Gaun itu sangat simpel dan tidak seksi sama sekali. Ibu dua anak itu juga berdandan simpel, hanya dengan menguncir rambutnya ditambah aksesoris rambut yang menawan. Penampilan Vic semakin keren dengan sepatu berwarna merah cerah. 

Sementara itu, David tampak necis dalam setelan abu-abu gelap. 

Warna gaun Victoria dan suite David Beckham hampir sama dengan tahun 2011, saat menghadiri royal wedding Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey. 

Pada pernikahan Pangeran Harry, gaya David Beckham juga hampir sama dengan tahun 2011. Hanya, legenda Manchester United itu tak menggunakan topi.

[Bintang] David Beckham di Royal Wedding
(Foto: AFP/Chris Radburn)

David Beckham dan Victoria tiba di St George's Chapel, Windsor Castle, Windsor. Terlihat, Victoria melambaikan tangan di belakang suaminya. 

[Bintang] David Beckham di Royal Wedding
(Foto: AFP/Chris Radburn)

David Beckham bersalaman dengan penerima tamu pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

[Bintang] David Beckham di Royal Wedding
(Foto: AFP/Chris Jackson)

Pasangan ini sangat serasi dalam setiap acara keluarga kerajaan Inggris. Dengan warna busana senada, David Beckham dan Victoria terlihat sangat elegan.