Sukses


Chelsea Vs Manchester United: Conte Akan Jabat Tangan Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan, akan tetap menjabat tangan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). 

Conte dan Mourinho dikenal sebagai manajer yang sering berseteru pada ajang Premier League. Bahkan, tidak jarang, kedua manajer itu sering melontarkan kritik keras. 

"Besok, saya akan menjabat tangannya dan kami berdua akan memikirkan bagaimana jalannya pertandingan. Tidak penting apa yang sudah terjadi sebelumnya. Hubungan saya dengannya normal," kata Conte.

Masa depan Conte sedang diperbincangkan menyusul performa buruk Chelsea pada musim ini. The Blues finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League dan tidak akan tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

"Saya dapat mengatakan dengan pasti, ini akan menjadi pertandingan terakhir, namun musim ini. Bagi saya dan para pemain, ini akan menjadi laga terakhir. Setelah itu, Anda tentunya tahu betul, saya masih memiliki kontrak dan saya akan berkomitmen kepada klub ini," Conte menambahkan.

Antonio Conte terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2019. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer