Sukses


Mourinho Cari Asisten Baru di MU

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho sedang sibuk mencari pengganti Rui Faria sebagai asisten manajer. Mourinho sebenarnya sudah memiliki nama pengganti Faria, namun belum mau membeberkannya.

"Dia adalah orang yang pernah bekerja dengan saya, tetapi saya tak bisa mengatakan namanya karena dia masih dikaitkan dengan klub lain," ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Rui Faria memutuskan pamit dari MU pada akhir musim ini. Ia mengakhiri karier sebagai asisten manajer Mourinho demi naik pangkat menjadi manajer.

Faria sendiri telah bekerjasama dengan Mourinho sejak di FC Porto musim 2003/04. Ia turut mendampingi Mourinho berpetualang ke sejumlah klub antara lain Real Madrid dan Inter Milan sebelum gabung ke MU.

Belum jelas, klub mana yang bakal ditujuh Faria. Hanya saja, namanya sempat dikaitkan dengan Arsenal, menyusul mundurnya Arsene Wenger.

 

 

2 dari 3 halaman

Ogah Asal-asalan

Mourinho mengatakan, stok pelatih untuk menggantikan Faria sebetulnya banyak. Namun Manajer asal Portugal ini mengaku tak ingin asal dalam menentukan 'tangan kanannya'.

"Pelatih bagus banyak, tetapi saya ingin membuat asisten saya sendiri. Saya tak suka yang telah terlatih, saya ingin membentuknya dengan cara pikir saya dan dia tumbuh bersama saya, pun sebaliknya," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Chelsea VS MU

Mourinho bakal melakoni partai penutup musim ini pada Sabtu (19/5/2018) dengan melawan Chelsea di Final Piala FA di Stadion Wembley.

Ini menjadi satu-satunya trofi yang bisa diraih MU dan Mourinho pada musim ini. Di Liga Inggris, MU finis di posisi runner up, kalah bersaing dengan Manchester City.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer