Sukses


Gemilang di AC Milan, Suso Tertantang untuk Kembali ke Liverpool

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Suso, memiliki impian untuk kembali bermain untuk Liverpool pada masa depan. Menurut dia, bermain bersama The Reds di Premier League adalah sesuatu yang spesial.

Buat Suso, Liverpool tentu saja bukan klub yang asing. Pemain berpaspor Spanyol itu merupakan pemain asli binaan akademi The Reds selama dua tahun pada 2010 - 2012.

Namun, Suso muda tak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri bersama Liverpool. Pemain berpostur 177 cm itu hanya mendapatkan 14 kali kesempatan bermain membela klub asal Merseyside rentang 2012-2015.

Alasan itulah yang membuat Suso sempat menjalani pinjaman ke Almeria pada 2013-2014. Bahkan, minimnya jam terbang yang ditawarkan Liverpool membuat Suso akhirnya harus hijrah ke AC Milan pada 2015.

"Atmosfer sepak bola Premier League berbeda (dengan Serie A). Saya akan menyebutnya Premier League sangat spesial. Saya pun ingin kembali bermain untuk Liverpool suatu hari nanti. Sebab, saya dibesarkan di sana dan mereka adalah klub besar," kata Suso seperti dikutip The Guardian pada Minggu (20/5/2018).

Namun, Suso mengaku saat ini dia belum memikirkan untuk meninggalkan AC Milan. Suso mengaku bahagia bersama Rossoneri dan masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

"Namun, untuk saat ini saya bahagia di Milan. Memang selalu ada desas-desus tentang rumor kepindahan saya. Namun, saya tegaskan saya saat ini bahagia di sini dan saya rasa juga klub ini demikian," ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Suso musim ini berhasil memberikan penampilan apik dengan mencetak enam gol dan 10 asisst untuk AC Milan di pentas Serie A. Penampilan tersebut pun membuatnya masuk dalam daftar skuat Timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Suso

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer