Sukses


Alasan Alexis Sanchez Belum Tampil Prima bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez mengaku masih belum bisa beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United. Hal tersebut yang menyebabkan performanya menurun setelah bergabung dengan klub tersebut pada Januari 2018.

Sanchez didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 kemarin. Ia bertukar tempat dengan gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan.

Pemain asal Chile itu memiliki reputasi sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League saat masih bermain di Arsenal. Jadi wajar apabila ekspektasi fans terhadap dirinya begitu tinggi.

Sayangnya para fans itu malah dibikin gigit jari. Sebab Sanchez tak bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal.

Selama setengah musim, Sanchez hanya bisa menyarangkan tiga gol saja bagi MU dari 18 pertandingan. Akhirnya ia pun malah mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak, termasuk dari para legenda MU.

"Saya pikir di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya mungkin kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan tim dan saya masih dalam proses mengenal rekan tim saya," dalihnya seperti dilansir FA Cup Matchday Programme.

Eks pemain Juventus ini menyebut bahwa skuat Setan Merah yang sekarang ini sangat berkualitas meski gagal mengakhiri kompetisi ini dengan meraih gelar juara. Sanchez berharap jelang digelarnya kompetisi musim depan rekan-rekannya bekerja keras memperbaiki semua kekurangan yang ada.

"Namun, kami masih memiliki area di mana kami dapat meningkatkan kemampuan kami, dan kami dapat melakukannya dari hari ke hari dan berdasarkan laga per laga. Saya percaya kami perlu meningkatkan kemampuan kami dalam semua aspek," ujar Alexis Sanchez. (sm/fa/dim)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer