Sukses


Arsenal Segera Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan sepakat menjadikan Unai Emery sebagai manajer pengganti Arsene Wenger, seperti dilansir Sky Sports pada Selasa (22/5/2018). The Gunners akan mengumumkan peresmian tersebut pada pekan depan.

Emery mendadak menjadi kandidat manajer Arsenal setelah berpisah dengan Paris Santi-Germain (PSG) pada pekan lalu. Sebelumnya, Emery tidak masuk hitungan karena masih terikat kontrak dengan PSG.

Arsenal justru dikabarkan lebih meminati beberapa pelatih seperti Massimiliano Allegri, Luis Enrique, Mikel Arteta, hingga Patrick Vieira. Namun, nama-nama tersebut ternyata tidak menjadi manajer The Gunners.

Arsenal mulai mendekati Emery pada akhir pekan lalu. Pelatih asal Spanyol itu telah berada di London untuk melakukan negosiasi dengan manajemen The Gunners.

Sky Sports meyakini, kesepakatan antara Arsenal dengan Emery telah tercapai. Pihak klub akan mengumumkan Emery sebagai manajer pada pekan depan.

Jika resmi menjadi manajer Arsenal, Emery akan merasakan atmosfer sepak bola Inggris. Selama ini, Emery pernah menukangi Lorca Deportiva, Almeria, Valencia, Spartak Moscow, Sevilla, dan PSG.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer