Sukses


Emre Can Bikin Legenda Liverpool Geram

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Aldridge, geram dengan Emre Can yang tidak menunjukkan loyalitas untuk The Reds. Aldridge pun mengaku enggan melihat Can bermain pada laga final Liga Champions kontra Real Madrid, di Stadion Olimpijskyj, Kiev, 26 Mei 2018.

Can dikabarkan telah sepakat dengan kontrak lima tahun yang disodorkan Juventus. Gelandang 24 tahun itu akan hijrah dengan status bebas biaya transfer setelah final Liga Champions.

Juventus kabarnya akan menggaji Can 5 juta euro atau setara Rp 83 miliar per musim. Jumlah itu hampir dua kali lipat dari yang dibayarkan Liverpool, yakni 2,8 juta euro (Rp 56 miliar) per musimnya.

"Saya tidak yakin ingin Can ada di skuat laga final Liga Champions. Itu dikarenakan hati Can sudah tidak untuk Liverpool. Banyak suporter yang tidak ingin Can di bangku cadangan. Dia merupakan bagian dari petualangan klub ke final," kata Aldridge.

"Akan tetapi, dia tidak layak menjadi starter melawan Real Madrid. Mengapa dia ingin pergi? Alasannya karena uang. Apakah Serie A lebih baik? Tidak. Juventus adalah klub besar, tetapi Liverpool lebih banyak memenangi Liga Champions daripada mereka," ujar Aldridge.

Emre Can bergabung dengan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 2014. Hingga saat ini, sang pemain telah tampil 166 kali dan menyumbang 14 gol serta 12 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer