Sukses


Perkuat Lini Belakang, Manchester City Bidik Bek Muda Ajax

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, seperti dikabarkan The Guardian pada Selasa (22/5/2018), sedang memantau bek muda Ajax, Matthijs de Ligt. Hal itu dilakukan Guardiola untuk memperkuat lini belakang City musim depan.

Ketertarikan Guardiola kepada Matthijs de Ligt tak terlepas dari penampilan apiknya musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu sukses membuat lini pertahanan Ajax tangguh dalam 33 pertandingan yang dimainkannya di Eredivisie 2017-2018.

Di usia yang masih muda, Matthijs de Ligt diprediksi memiliki masa depan yang cerah. Sang pemain juga layak menjadi penerus Vincent Kompany.

Seperti diketahui, kontrak Kompany akan berakhir pada 30 Juni 2019. Manajemen City tampaknya tak berniat memberikan perpanjangan kontrak pada pemain yang sudah berusia 32 tahun itu.

Pertimbangannya adalah Kompany musim ini tak banyak berkontrisbusi di Manchester City. Pemain asal Belgia hanya bermain 17 kali di Premier League karena diganggu cedera.

Namun, Manchester City diyakini harus kerja keras untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt pada musim panas. Sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 bersama Ajax yang membuat harga jualnya bakal melambung.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer