Sukses


Wayne Rooney Segera Perkuat DC United

Bola.com, Liverpool - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan Sky Sports pada Rabu (23/5/2018), bakal bergabung kesebelasan MLS, DC United. Rooney akan mengunjungi markas DC United untuk melakukan tes medis.

Masa depan Rooney di Everton sempat menjadi misteri karena terjadi pergantian manajer. Nasib eks kapten timnas Inggris itu akan berada di tangan manajer baru The Toffees.

Akan tetapi, Rooney tidak ingin menunggu kepastian nasibnya terlalu lama. Hasilnya, Rooney diberitakan ingin angkat kaki dari Goodison Park dan menemukan pelabuhan baru.

Menurut laporan The Sun, Rooney telah membeli rumah mewah di Washington DC. Sang pemain dan agennya akan tiba di markas DC United dalam waktu 48 jam ke depan.

Saat ini, belum diketahui nilai transfer yang harus dibayar oleh DC United untuk mendatangkan Rooney. Namun, DC United ditengara harus merogoh kocek sedalam 12 juta pounds.

Wayne Rooney memang gagal menampilkan permainan terbaik sejak kembali ke Everton pada musim panas 2017. Dari 40 pertandingan, Rooney hanya mampu menorehkan 11 gol dan tiga assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer