Sukses


Unai Emery Ingin Bicara 4 Mata dengan Mesut Ozil

Bola.com, London - Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, akan berbicara empat mata dengan Mesut Ozil. Emery ingin mengatakan kepada Ozil jika dirinya sangat antusias menangani The Gunners. 

Teka-teki mengenai sosok pengganti Arsene Wenger di Arsenal telah terjawab. Manajemen Meriam London resmi menunjuk Emery untuk menjadi suksesor manajer asal Prancis tersebut.

Setelah resmi menangani Arsenal, Emery langsung mengungkapkan pemain yang dikaguminya, yakni Mesut Ozil. Bagi mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut, Ozil adalah pemain berkualitas yang membawa dampak positif buat Arsenal. 

"Ozil adalah satu dari talenta terbesar di Arsenal. Saya menginginkan banyak pemain bertalenta di sini. Saya ingin menghabiskan waktu dengan Ozil dan seluruh pemain lainnya," kata Emery.

"Saya ingin berbicara dengan Ozil dalam level yang sama. Saya ingin berbicara kepada Ozil soal bagaimana saya sangat antusias berada di sini. Saya ingin para pemain merasakan hal tersebut. Ini adalah proyek yang menarik dan kami akan memberikan 100 persen," ujar Emery.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal pada September 2013. Sejauh ini, gelandang timnas Jerman itu telah mengemas 37 gol dan 71 assist di berbagai kompetisi untuk tim Meriam London.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer