Sukses


Mario Mandzukic Masuk Daftar Calon Pemain Baru Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Juventus, Mario Mandzukic, disebut-sebut bakal mengisi skuat Manchester United musim depan. Saat ini, The Red Devils dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan mendapatkan mantan pemain Bayern Munchen itu. 

Pada musim 2017/18, Manchester United sangat bergantung pada sosok Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Saat Lukaku tidak bisa bermain, manajer Jose Mourinho kesulitan mendapatkan opsi lain.

Diberitakan Sky Sport, Mourinho membidik Mandzukic untuk masuk dalam skuatnya karena memiliki karakter bermain dan fisik yang sama dengan Lukaku. Manajer asal Portugal yakin Mandzukic bisa jadi solusi yang bagus untuk ketajaman lini depan Manchester United, terutama saat Lukaku absen.

Mandzukic belakangan disebut akan hengkang dari Juventus pada musim depan. Pemain berusia 32 tahun bakal mencari tantangan baru. Apalagi dia disebut tak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri.

Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta, mengatakan tidak akan mempertahankan pemain yang ingin pindah ke klub lain. Mandzukic masuk dalam kategori ini. Namun, dia melihat jika Manduzukic masih ada kemungkinan untuk dipertahankan.

"Pada prinsipnya, jika pemain ingin pindah, kami akan coba memenuhi apa yang dia inginkan. Namun, kalau dia sudah tidak lagi termotivasi membela Juventus, kami akan lakukan hal lain. Saya tidak melihat Mandzukic ada di posisi tersebut," ucap Marotta yang bisa jadi sinyal bagus buat Manchester United. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer