Sukses


Kecewa, Pogba Ingin Tinggalkan MU

Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengalami kesulitan untuk tampil konsisten di musim keduanya bersama klub berjuluk Setan Merah itu.

Selain itu, hubungan Pogba dengan Manajer MU Jose Mourinho tidak harmonis. Karena itu, pemain Timnas Prancis dikabarkan tidak mengesampikan kemungkinan meninggalkan Old Trafford.

Menurut Tuttosport, Pogba berpikir tentang kembali ke Juventus. Agennya, Mino Raiola, dikabarkan siap untuk bernegosiasi.

Bagi Pogba, kembali ke Juventus akan jauh lebih efektif dan bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah. Ia juga melihat Stadion Allianz sebagai tempat yang memungkinkan untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Sebelum kembali ke MU pada musim panas 2016, Pogba sempat empat musim memperkuat Juventus. Bersama Si Nyonya tua (sebutan Juventus), ia memenangkan Scudetto Serie A empat musim beruntun.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Klub lain yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Pogba adalah Real Madrid. Juara Liga Champions tiga musim terakhir tersebut kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Meski memiliki lini tengah terbaik di dunia, Los Blancos adalah pengagum Pogba. Mereka terus memantau situasinya di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Tiga Musim

Pogba masih memiliki tiga tahun sisa kontraknya di MU. Situasi ini akan membuatnya sulit untuk meninggalkan klub Inggris tersebut.

Dengan demikian, untuk membajak Pogba dari MU dipastikan butuh biaya besar. Sekadar mengingatkan, MU mengeluarkan 89 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk membawa pulang Pogba dari Juventus.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggirs

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer