Sukses


    Cedera Salah Bikin Presiden Mesir Angkat Bicara

    Liverpool - Cedera yang dialami sayap Liverpool, Mohamed Salah membuat Presiden Mesir, Abdel Fattah El-Sisi angkat bicara. Salah mengalami cedera setelah mendapat adangan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

    Terjangan Ramos membuat Mohamed Salah mengalami cedera bahu. Tentunya, cedera tersebut membuat Adbel Fattah khawatir. Pasalnya, Mohamed Salah dikhawatirkan tidak bisa membela Timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

    "Saya sudah menghubungi putra terbaik dari Mesir, anak saya, Mohamed Salah, untuk meyakinkannya setelah cedera itu," ucap Abdel Fattah di akun Twitter pribadinya.

    "Seperti yang saya duga, dia merupakan orang yang kuat dari cedera yang dialaminya. Dia sangat bersemangat terlibat di Piala Dunia," katanya menambahkan.

    Abdel Fattah berharap Salah tidak terpukul. Dia ingin pemain andalan Timnas Mesir itu lekas pulih dan bisa tampil di Piala Dunia 2018.

    "Saya mengatakan kepadanya bahwa dia merupakan ikon Mesir. Saya berdoa kepada Allah, seperti doa ayah untuk anaknya, semoga Mohamed Salah lekas sembuh," katanya.

    2 dari 3 halaman

    Kondisi Salah

    Meski mengaku sedih dengan cedera yang dideritanya, Salah yakin dapat membela timnas Mesir di Rusia. Salah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fansnya.

    "Malam yang sulit, tetapi saya adalah petarung meski dalam kondisi sulit. Saya yakin akan bermain di (Piala Dunia 2018) Rusia dan membuat Anda bangga. Dukungan Anda memberi saya kekuatan," tulis Salah pada akun Instagramnya.

    Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017. Dalam 52 pertandingan, Salah menorehkan 44 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

     

     

    3 dari 3 halaman

    Piala Dunia

    Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A. Mereka akan menghadapi Saudi Arabia, Uruguay, dan tuan rumah Rusia.

    Pada partai pertama, Mesir akan menghadapi Uruguay di Central Stadium, Yekaterinburg, 15 Juni mendatang.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer