Sukses


Barcelona Serius Dekati Gelandang Tottenham

London - Rencana Barcelona untuk merekrut Christian Eriksen sudah memasuki tahap serius. Agen Eriksen, Bayrum Tutumlu rupanya sudah bertemu Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Eriksen masuk dalam radar Blaugrana sejak musim panas tahun lalu.

"Saya diundang Christian Eriksen ke London pada September lalu dan ada pertanyaan kepada saya bahwa dia perlu bermain di klub yang lebih besar," kata Tutumlu.

"Saya katakan kepadanya bahwa klub yang lebih besar menginginkannya," ungkap dia.

Diskusi serius dengan Barcelona telah terjadi antara agen Eriksen dengan perwakilan Barcelona. Eriksen ingin jaminan bermain secara reguler jika pindah ke klub yang lebih besar.

2 dari 3 halaman

Komunikasi Intensif

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu bersama Tottenham masih sampai Juni 2020. Tutumlu mengaku sudah ada komunikasi yang intensif dengan Barcelona.

"Ketika saya mengunjungi Barcelona pada Mei lalu bersama advisor Evren Sahin dan pemilik Brondby Jan Bech Andersen, serta Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu," ucapnya.

"Bartomeu mengatakan bahwa Christian Eriksen adalah pemain besar dari Denmark setelah Michael Laudrup. Jadi, saya katakan kepada Eriksen bahwa Barcelona menginginkannya," beber Tutumlu.

3 dari 3 halaman

Pengganti Iniesta

Tutumlu menyatakan kepada Eriksen bahwa Barcelona melihat berbagai hal ketika membeli pemain, bukan hanya kualitas sepak bola. Selain itu, Blaugrana membutuhkan pengganti Andres Iniesta, yang pindah ke Vissel Kobe.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer