Sukses


Fabinho Gabung Liverpool Gara-gara Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Gelandang asal Brasil, Fabinho, resmi bergabung ke Liverpool pada Senin (28/5/2018). Keputusan Fabinho menerima tawaran dari The Reds tak lepas dari kontribusi Roberto Firmino.

Pemain 24 tahun itu ditebus Liverpool dari AS Monaco dengan banderol yang kabarnya mencapai 43,7 juta poundsterling (Rp 813 miliar). Bersama skuat Si Merah, Fabinho sepakat menandatangani kontrak jangka panjang.

Kehadiran Fabinho diharapkan dapat menambah solid lini tengah Liverpool. Selain bisa tampil sebagai gelandang bertahan, si pemain juga bisa menempati pos di sisi kanan pertahanan.

"Ya, kami berbicara lebih banyak tentang bagaimana Kota Liverpool, tentang infrastruktur klub, kotanya, dan kami juga berbicara tentang para pelatih dan bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka," ujar Fabinho.

"Jadi saya bisa tahu lebih banyak tentang Liverpool melalui Firmino. Saya telah bersamanya di timnas Brasil dalam beberapa kesempatan. Saya tahu dia orang yang fantastis, latar belakangnya berasal dari orang baik," lanjutnya.

"Dia juga sangat baik untuk seseorang yang datang ke negara baru, kota baru, seseorang yang berbicara bahasa yang sama (Portugal). Ini tentu saja akan membuat adaptasi jauh lebih mudah," papar Fabinho.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer