Sukses


Nabil Fekir Belum Pasti Ikuti Jejak Fabinho ke Liverpool

Bola.com, Lyon - Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengaku belum pasti mengikuti jejak Fabinho dengan bergabung ke Liverpool. Dia baru akan memutuskan kelanjutan kariernya selepas Piala Dunia 2018.

The Reds telah resmi memboyong Fabinho dari AS Monaco pada Senin (28/5/2018). Skuat Si Merah kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 43,7 juta poundsterling (Rp 813 miliar), demi mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Setelah mendapatkan Fabinho, Liverpool berencana menebus Nabil Fekir dari Lyon. Bahkan, Fabinho pun mengajak langsung Fekir untuk memperkuat The Reds.

"Apakah Fabinho akan menjadi rekan setim saya pada masa depan? Saya akan membahas mengenai masa depan saya setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya," ujar Fekir.

"Apakah saya akan menandatangani kontrak bersama sebuah klub sebelum Piala Dunia? Sejujurnya, saya tidak tahu," lanjutnya.

Nabil Fekir tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mendulang 23 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut membuat Fekir menjadi top skorer Olympique Lyon pada musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer