Ditanya Soal Sergio Ramos, Mohamed Salah Bungkam

Oleh Windi.Wicaksono pada 30 Mei 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 09:16 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah

Liverpool - Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah menjalani pengobatan di Spanyol usai menderita cedera bahu usai final Liga Champions lalu. Sergio Ramos, bek dan kapten Real Madrid dianggap menjadi biang keladi cederanya Salah.

Meski begitu, Salah ogah untuk komentari aksi Ramos. Saat tiba di Spanyol, pemain internasional Mesir ini langsung diserbu para jurnalis setempat. Mohamed Salah mencoba bersikap tenang menghadapi pertanyaan para jurnalis.

Sergio Ramos dianggap sengaja mencederai Mohamed Salah dalam laga final yang berlangsung di Kiev, Ukraina, akhir pekan lalu. Tangan Ramos mengait ke Mohamed Salah, sebelum tampak kapten Los Blancos itu seakan membanting mesin gol The Reds tersebut ke tanah.

Salah jurnalis El Chiringuito tak menyerah bertanya kepada Salah. "Siapkah Anda untuk Piala Dunia?"

Seperti dilaporkan The Independent. Pernyataan itu tak dijawab oleh Mohamed Salah. Dan dia kembali bertanya, "Apakah Anda merasa Ramos sengaja mencederai pada final Liga Champions itu?"

2 dari 3 halaman

Pilih Bungkam

Cedera, Mohamed Salah Menangis Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan
Bek Real Madrid Sergio Ramos mengapit tangan Mohamed Salah saat pertandingan final Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). Akibat insiden ini Mohamed Salah cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingannya. (AP/Efrem Lukatsky)

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu lagi-lagi bungkam dan memilih terus berjalan menghindari para jurnalis. Tapi, pertanyaan datang lagi, kepada pemain berusia 25 tahun itu.

"Mungkinkan Anda bermain untuk Real Madrid musim depan?", Salah terlihat tidak menghiraukan pertanyaan tersebut.

Mohamed Salah juga diam ketika ditanyai apakah cederanya akan mengancam impiannya tampil pada Piala Dunia di Rusia bulan depan. Baik pendukung Liverpool maupun Mesir marah terhadap aksi Ramos, yang dinilai curang.

3 dari 3 halaman

Petisi

Sebuah petisi yang menyeru FIFA untuk menghukum Ramos sudah ditandatangani hampir setengah juta orang. Tapi, UEFA sendiri melihat Ramos tidak bersalah.

Lanjutkan Membaca ↓