Sukses


Luke Shaw Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Luke Shaw menyatakan akan bertahan di Manchester United. Ia pun siap memperjuangkan tempatnya pada musim mendatang.

Dalam dua tahun terakhir, Shaw mulai tersisih dari tim utama MU. Tempatnya di pos bek kiri setan merah direbut oleh Ashley Young.

Hal tersebut dikabarkan membuatnya ingin hengkang dari Old Trafford. Selain itu, hubungan Shaw dengan Jose Mourinho disebut kurang baik.

Shaw memiliki reputasi sebagai bek muda yang memiliki prospek cerah. Pada saat ia masih berusia 18 tahun, ia sudah dibawa bermain pada Piala Dunia 2014 sehingga Manchester United berani mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun di Manchester United salah satu kendala terbesar Shaw adalah cedera. Ia sering sekali mendapat cedera sehingga ia jarang bermain.

Performanya menurun cukup drastis setelah ia mengalami patah tulang saat menjadi korban tekel brutal pada tahun 2015 silam. Alhasil sejak saat itu ia mulai tersisih dari tim utama MU.

Shaw dikabarkan sudah mulai percaya diri dengan situasinya. Musim lalu ia sudah jarang mendapat cedera kendati ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Mu.

Shaw optimistis bisa kembali ke level permainan terbaiknya musim depan. Untuk itu ia akan bekerja keras di sesi pra musim demi menarik hati Jose Mourinho.

Musim lalu ia hanya bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi. Namun, musim depan ia menargetkan tampil lebih banyak lagi, sehingga ia akan menggenjot fisik agar siap membuktikan diri. (tdm/dub)

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer