Sukses


Dukungan Iker Casillas untuk Kiper Liverpool

Bola.com, Liverpool - Iker Casillas turut memberikan dukungan kepada kiper Liverpool, Loris Karius, yang disebut sebagai biang kekalahan klubnya pada laga final Liga Champions 2018. Ia pun berharap Karius dapat segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya.

Casillas mengaku senang karena Real Madrid menjadi juara Liga Champions, sebab dia sendiri adalah salah satu legenda tim tersebut. Casillas baru hengkang ke Porto pada 2015 lalu.

Namun di sisi lain, Casillas dapat memahami perasaan Karius setelah melakukan kesalahan fatal di panggung sebesar final Liga Champions.

Sebagai sesama penjaga gawang, Casillas sama sekali tidak gembira melihat kiper muda seperti Karius mengalami tekanan berat. Sebab dia sendiri pernah bertemu Karius di fase gugur sebelumnya.

"Tentu saja saya senang bahwa Madrid juara tapi saya benar-benar merasakan sebagai sesama penjaga gawang, Karius adalah pemain yang sungguh saya kenal karena kami bertemu sebelumnya di babak 16 besar," ungkap Casillas.

"Dia adalah pria yang sangat menyenangkan, rendah hati, jadi bukan hal baik untuk melihat sesuatu seperti itu terjadi kepada sesama kolega."

Walaupun demikian, Casillas percaya Karius akan menjadi pemain yang lebih baik jika berhasil melewati masalah tersebut.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Karius untuk banyak belajar, mengingat usianya yang masih muda. Dia pun masih bisa merebut posisi utama penjaga gawang Liverpool. (tbf/dre)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer