Sukses


Fokus di Chelsea, Kante Abaikan Isu Ketertarikan PSG

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengaku tak terlalu memikirkan mengenai rumor ketertarikan Paris Saint-Germain. Kante hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG santer disebut menginginkan jasa pemain 27 tahun itu. Akan tetapi, upaya Les Parisiens memboyong Kante ke Kota Paris tidak akan mudah.

Sebab, N'Golo Kante masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021. Selain itu, manajemen The Blues baru akan melepas si pemain ke klub lain dengan banderol yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

"Saya belum didekati oleh klub manapun. Agen saya yang mengurus hal semacam itu," papar Kante.

"Saat ini, saya adalah pemain Chelsea dan saya tidak khawatir tentang apa yang terjadi di sekitar saya. Saya sedang mempersiapkan Piala Dunia (bersama timnas Prancis), itulah yang ada dalam pikiran saya," lanjutnya.

Sejak berseragam Chelsea pada 16 Juni 2016, N'Golo Kante mampu menjadi sosok penting di lini tengah. Berperan sebagai gelandang jangkar, Kante turut membantu Chelsea meraih trofi Premier League 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer